I Dream of New Zealand

By Rosa Cornelia Gusfa - Friday, March 17, 2017


 source: google

New Zealaaaaaannnndddddd! Siapa yang tidak pernah mendengar nama negara satu ini? Yap! Pasti semua orang pernah mendengar nama New Zealand atau Selandia Baru. Terletak di tengah laut Samudra Pasifik membuat negara ini disebut sebagai negara kepulauan, lokasinya pun tidak terlalu jauh dari benua Australia.
Banyak orang yang bermimpi suatu saat akan mengunjungi negara ini, begitu pula dengan saya. New Zealand seakan menjadi wishlist yang harus dicapai suatu saat nanti. Bermimpi dahulu kenapa tidak? Hampir setiap saat New Zealand terngiang dikepala, apalagi jika melihat postingan traveller dunia dan tour travel yang mengabadikan foto-foto tentang New Zealand. Ah selalu membuat tak berhenti membayangkannya jika suatu saat saya berada disana.

source: google

Pada minggu pertama Maret 2017 kemarin saya diundang di kegiatan Female Daily dan Dwidayatour Travel Blogger Gathering "I Dream of New Zealand". Kegiatan ini diadakan oleh Female Daily, Dwidayatour, Tourism New Zealand dan fully support dari Malaysia Airlines.
Saat pertama menerima undangan saya sangat tertarik, tentunya karena bertemakan New Zealand. Namun tidak hanya itu, yang membuat saya bersemangat yaitu karena acara ini juga diadakan oleh Dwidayatour dan Malaysia Airlines! Siapa yang tidak mengenal Dwidayatour? One of the biggest tour and travel agent in Indonesia! Tentu saja Dwidayatour ini sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia karena mereka juga memiliki sekitar 90 cabang di berbagai wilayah di Indonesia.

source: google

Yang saya ketahui tentang Dwidayatour sebelumnya hanyalah tentang Air Ticket, Tour Package dan Hotel. Ternyata Dwidayatour tidak hanya menawarkan hal itu saja. For Your Information Dwidayatour menyediakan banyak sekali products and services yang mungkin belum kalian ketahui sebelumnya. Selain diatas, producsts dan services yang disediakan oleh Dwidayatour yaitu Mice, Corporate Travel Management (CTM), Travel Documents, Travel Insurance, Admission Ticket, dan Inbound. Service lainnya yang disediakan oleh Dwidayatour yaitu Land Transport seperti car rental dan International Rail Ticket. Terdapat juga untuk Show/Contest/Event Ticket dan Money Changer.
Dwidayatour memberikan products dan services terbaik untuk para customersnya. Dwidayatour juga menjamin para customersnya mendapatkan products dan services terbaik sesuai yang diharapkan. Untuk para calon customers, kalian bisa melakukan resevasi langsung di counter Dwidayatour atau bisa juga melalui reservasi hotline dan online. Bersamaan mengenai New Zealand, Dwidayatour mempunyai tawaran Travel to New Zealand. “we guarantee you the best experience ever in New Zealand!” they said. So untuk kalian yang sedang merencanakan liburan ke New Zealand, Dwidayatour adalah solusinya. Kalian bisa memilih jadwal sesuai dengan keingingan anda. Kalian juga bisa bebas memilih paket-paket yang disediakan oleh Dwidayatour mengenai New Zealand. Cepat, mudah, praktis dan juga terpecaya, kenapa tidak?

source: google

Sempat memikirkan lamanya perjalan dari Indonesia ke New Zealand? Perjalanan pesawat dari Indonesia menuju New Zealand yaitu kurang lebih 11 jam. Ah, sungguh perjalan yang panjang dan melelahkan pastinya. Tapi jangan takut, kita semua bisa mengatasi itu. Penerbangan menuju New Zealand menggunakan maskapai Malaysia Airlines. Terdapat tiga kelas yang ditawarkan oleh Malaysia Airlines, yaitu Economy Class, Business Class dan First Class. Ketiga kelas tersebut memiliki perbedaan masing-masing namun setiap kelas tetap memberikan rasa kenyamanan dan keamanan untuk para customers nya. Jadi perjalanan selama 11 jam tidak akan terasa melelahkan ketika menggunakan maskapai Malaysia Airlines ini. Kalian juga sedikit khawatir bagasi akan over? Tenang saja, untuk economy class bagasi yang disediakan yaitu max 30kg, business class 40kg dan first class 50kg. Semua akan aman terkendali!

source: google

Why I Should Win a Trip to New Zealand?

Im a woman who likes to wonder the beauty of mother earth. Saya sangat suka berkelana. Mencari tahu hal-hal baru, mempelajarinya, mengabadikannya dan juga mengaguminya. Saya adalah perempuan dan itu bukan alasan untuk saya berhenti mencintai keindahan alam ini. Saya suka gunung, saya suka laut, saya suka desa, saya suka kota, dan hal-hal lainnya. Hobi saya yang suka menjelajahi tempat baru membuat saya tidak berhenti untuk merencakan perjalan-perjalan saya berikutnya. Semua orang mempunyai mimpi, termasuk saya. Saya memiliki banyak mimpi atau wishlist yang saya buat. Tentu bermimpi agar suatu saat dapat tercapai.
Melihat kegiatan yang diadakan oleh Female Daily, Dwidayatour, Tourism New Zealand dan Malaysia Airlines membuat saya bersemangat untuk mencapai salah satu wishlist yang sejak dulu sudah saya impikan, Trip to New Zealand! Saya tidak sabar untuk mengunjungi, mengetahui dan mengabadikan momen di New Zealand. Bukan hanya untuk saya, namun saya juga akan membagikan momen dan memori tentang New Zealand kepada para kerabat baik di lingkungan saya maupun pengikut saya di sosial media. Karena tidak adil jika saya hanya menikmati perjalanan itu sendiri tanpa membagikannya kepada orang lain. Saya juga ingin meyakinkan dan memastikan kepada para kerabat dan pengikut saya jika Trip to New Zealand ini pasti sangat menyenangkan. Tentu saja ini akan menjadi referensi jika mereka akan merencanakan Trip to New Zealand.
This is one of my wishlist, help me to make it comes true!
I Love New Zealand


supported by:


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar